Turnamen Bola Voli Kerang Cup 1 Sukses Digelar Meriah di Desa Kerang Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser

29 Juli 2024
Administrator
Dibaca 77 Kali
Turnamen Bola Voli Kerang Cup 1 Sukses Digelar Meriah di Desa Kerang Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser

Batu Engau, Paser – Desa Kerang, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser, baru-baru ini menjadi pusat perhatian para pecinta voli se-Kabupaten Paser. Pasalnya, desa ini sukses menggelar Turnamen Voli Kerang Cup 1 yang berlangsung meriah.

Acara pembukaan yang dilaksanakan pada Senin 29 lalu, dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, di antaranya Camat Batu Engau, M. Tauhid, Kepala Desa Kerang, Sajirun Makhmud, Ketua PBVSI Paser, serta perwakilan dari Polsek Batu Engau, PT Nahalindo,PT Pucuk Jaya dan para wasit berpengalaman seperti Irwansyah, M. Arik Sentoso, Indra Jaya, dan M. Hendra R. Selain itu, turut hadir pula panitia pelaksana, pemuda, dan pemudi Desa Kerang.

Dalam sambutannya, Camat Batu Engau mengapresiasi semangat kebersamaan masyarakat Desa Kerang dalam menyelenggarakan turnamen ini. "Turnamen seperti ini sangat positif, tidak hanya untuk menggali potensi atlet voli di daerah kita, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antarwarga," ujar M. Tauhid.

Sementara itu, Kepala Desa Kerang, Sajirun Makhmud, berharap turnamen ini dapat menjadi agenda tahunan Desa Kerang. "Kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini, agar pemuda-pemudi kita memiliki wadah untuk menyalurkan minat dan bakatnya di bidang olahraga," ungkapnya.

Adapun dari ketua PBVSI Paser pak ZulkifliSaya berharap melalui turnamen ini, kita dapat melahirkan atlet-atlet voli berbakat yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Paser di kancah olahraga yang lebih tinggi. Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta voli.

Mari kita bersama-sama membangun olahraga voli di Kabupaten Paser menjadi lebih baik lagi.

Turnamen Voli Kerang Cup 1 diikuti oleh sejumlah tim dari berbagai desa di Kabupaten Paser hingga Kabupaten kota Baru. Pertandingan berlangsung sengit dan menarik, menyajikan tontonan yang menghibur bagi para penonton.

Diharapkan, turnamen ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk lebih aktif berolahraga dan menjaga kesehatan. Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat meningkatkan prestasi voli di Kabupaten Paser.