Turnamen Bola Voli Kerang Cup 1 Sukses Meriahkan Desa Kerang, Libatkan Masyarakat Luas dan UMKM Lokal

02 Agustus 2024
Administrator
Dibaca 83 Kali
Turnamen Bola Voli Kerang Cup 1 Sukses Meriahkan Desa Kerang, Libatkan Masyarakat Luas dan UMKM Lokal

Desa Kerang, Kabupaten Paser Suasana meriah menyelimuti Desa Kerang pada akhir pekan lalu. Hal ini berkat diselenggarakannya Turnamen Bola Voli Kerang Cup 1 yang berhasil menarik perhatian tidak hanya masyarakat Desa Kerang, tetapi juga dari beberapa desa lainnya di Kabupaten Paser.

Ajang olahraga yang satu ini tidak hanya menyajikan pertandingan bola voli yang sengit, tetapi juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berkumpul dan mempererat tali silaturahmi. Antusiasme penonton yang memadati lapangan sangat terasa, memberikan semangat tersendiri bagi para atlet yang bertanding.

UMKM Lokal Ramaikan Acara

Selain pertandingan bola voli, Turnamen Kerang Cup 1 juga dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah UMKM dari Desa Kerang. Berbagai produk lokal mulai dari makanan dan minuman khas hingga kerajinan tangan dipamerkan dan dijual di area sekitar lapangan. Hal ini memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya dan sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

Apresiasi dari Pemerintah Desa

Kepala Desa Kerang, Sajirun Makhmud, menyampaikan apresiasinya atas suksesnya penyelenggaraan Turnamen Kerang Cup 1. "Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi terhadap acara ini. Semoga ke depannya, kita bisa mengadakan acara serupa dengan skala yang lebih besar lagi," ujarnya.

Harapan untuk Masa Depan

Turnamen Kerang Cup 1 diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang dinantikan oleh masyarakat Desa Kerang dan sekitarnya. Selain sebagai ajang olahraga, acara ini juga diharapkan dapat menjadi pemicu bagi pengembangan potensi desa, baik di bidang olahraga maupun ekonomi.

Pertandingan "ACVO FADLI VS PUTRA BORNEO"(3-1)